Welcome


   

kipas Pendingin Laptop Efektif Mengatasi Suhu Panas

Setelah mengalami kerusakan pada laptop yang lama, kemudian mencari solusi agar pengalaman pertama kerusakan laptop akibat over heating atau panas yang berlebihan.

Dengan pemakaian laptop yang cukup lama dalam sehari bisa mencapai 13 jam di pergunakan untuk bekerja, membuat kondisi nya rusak total pada VGA card.

cocok untuk di pergunakan mengatasi panas

Layar berubah jadi hitam, tidak menampilkan apa pun, tapi dengan memakai layar monitor dari personal computer (PC) akhir nya laptop tersebut bisa di pakai kembali, walaupun dengan kondisi tidak bisa di bawa kemana-mana seperti biasa

Dengan laptop yang baru ini jangan sampai terjadi lagi pengalaman dengan laptop sebelumnya. 
Berusaha untuk mencari solusi agar laptop bisa di pakai dengan kondisi suhunya tidak terlalu panas. 

Selama ini biasa memakai kipas yang meniupkan angin kedalam laptop tidak  begitu efektif. Akhirnya saya temukan satu alat yang bisa membantu mengatasi suhu panas dari laptop, yaitu vacuum cooler


Jenis Alat Pendingin

Jenis pendingin laptop dan notebook ini adalah cool cold vacuum cooler, berupa alat penghisap suhu panas dari dalam laptop, dengan membuangnya ke sisi luar dari bagian vacuum cooler ini.

Dengan alat vacuum cooler ini membantu menghisap suhu panas pada laptop atau notebook, sehingga tetap dalam kondisi dingin dan stabil untuk pemakaian waktu lama.

Alat Vacuum cooler bisa di atur kecepatan putar kipas dengan memutar tombol yang ada di atas casingnya, untuk kecepatan maksimal akan memberikan hasil yang sangat luar biasa.

Kapasitas Vacum Pendingin

Kecepatan kipas vacuum mencapai hingga 300 rpm, cukup mampu membuang panas dalam beberapa menit, dan menjadikan laptop dalam kondisi dingin stabil serta memberikan pemakaian laptop lebih lama.
Alat ini cocok di pergunakan untuk semua laptop dengan ukuran 14 inci dan 17 inci dengan berbagai merek 

Dengan berat 300 gram dan ukuran 12x8x5 cm cukup mudah untuk di bawa bepergian dan tidak memakan tempat di dalam tas.

Power supply di peroleh dengan menggunakan kabel USB di sambung ke port usb laptop. Juga di lengkapi rubber Acc sebagai jalur penghubung antara vacuum cooler dan lubang pembuangan panas yang ada di sisi samping laptop.

Kenapa menulis artikel ini, karena saya merasakan manfaat yang luar biasa dari hasil pemakaian alat penghisap panas ini. Dengan harga yang cukup terjangkau  bisa memberikan hasil yang sangat efektif untuk menurunkan suhu panas dari dalam laptop  

Mempergunakan alat penghisap panas ini, di harapkan dapat memberikan laptop dalam kondisi semakin baik dari sebelumnya, meskipun pemakaiannya secara rutin.

Semoga artikel informasi tentang pendingin laptop ini bisa bermanfaat, terima kasih 


Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel